ADVERTISMENT

Liga Fair Play U-14 Jabodetabek - Tim Football Insight Jadi Teladan

Published By Admin | Timnas | Pada: Selasa, 28 Februari 2023 | 22:05 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Liga Fair Play U-14 Jabodetabek - Tim Football Insight Jadi Teladan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Liga Fair Play U-14 Jabodetabek - Tim Football Insight Jadi Teladan
Liga Fair Play U-14 Jabodetabek - Tim Football Insight Jadi Teladan

BOLASPORT.COM - Tim Football Insight mempertontonkan sikap teladan yang mengesankan dalam pekan keempat Liga Fair Play U-14 Jabodetabek.

Bermain melawan Tunas Muda di Ayo Arena, Sentul City, Bogor, Minggu (26/2/2023), kaptem Football Insight Maftuh mampu berkomunikasi dengan baik dengan kawan setimnya untuk selalu bersikap tenang dan respek terhadap lawan dalam laga yang ketat.

Sikap kesatria Football Insight terlihat di setiap kali terjadi tackling ringan hingga body charge.

Maftuh bersama rekannya selalu menghampiri lawan yang terjatuh dan terbaring di lapangan.

Baca Juga: Peringatan Keras di Laga Pembuka Pekan 3 Liga Fair Play U-14

Lebih dari sekadar bersalaman, anak-anak Football Insight ikut membantu membangunkan hingga memapah lawan yang cedera ringan ke pinggir lapangan.

Pelatih Football Insight Gema Maulana mengatakan, anak-anak didiknya sudah mengerti tentang fair play dan respek setelah diberi pemahaman dalam materi latihan.

Mereka sadar bahwa itulah tujuan edukasi utama di Liga Fair Play U-14 ini.

"Saya percaya kepada anak-anak, sebagai makhluk berakal dan bernurani, tujuan perilaku fair play dan respek ini insya Allah bisa menjadi budaya," tandas Gema.

Football Insight menang 3-1 atas Tunas Muda.

Hingga pekan keempat ini, klasemen sementara dipimpin Asiana dengan nilai 10.

Batalyon dan Villa 2000 menempel ketat di posisi kedua dan ketiga dengan nilai 9.

Baca Juga: Liga Fair Play U-14 Jabodetabek Akhirnya Digelar

HASIL LIGA FAIR PLAY U-14
Minggu (26/2/2023)

  • BUPERTA 3-1 M-PRIVATE
  • VILLA 2000 5-0 ASTAM FC
  • PALAPA MAVERICK 0-2 ASIANA
  • TUNAS MUDA 85 1-3 FOOTBALL INSIGHT
  • SSJ KOTA BOGOR 0-1 SUKMAJAYA
  • BATALYON FA 5-0 R-SOCCER
  • PERSIBOTIM 0-1 KABOMANIA MUDA SS
  • ONEWAY SS 0-0 SENTUL CITY SS

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait