ADVERTISMENT

Cara PT LIB agar Liga 2 Bisa Disentuh Semua Lapisan Masyarakat dan Keharmonisan Suporter

Published By Admin | Motogp | Pada: Sabtu, 9 Maret 2024 | 21:45 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Cara PT LIB agar Liga 2 Bisa Disentuh Semua Lapisan Masyarakat dan Keharmonisan Suporter. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Cara PT LIB agar Liga 2 Bisa Disentuh Semua Lapisan Masyarakat dan Keharmonisan Suporter
Cara PT LIB agar Liga 2 Bisa Disentuh Semua Lapisan Masyarakat dan Keharmonisan Suporter

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar diskusi bersama dengan sponsor utama Liga 2 2023/2024, Pegadaian, dan mengundang awak media di My Teen SPARK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2024).

Dalam acara itu, PT LIB dan Pegadaian menjelaskan secara detail keinginan mereka untuk terus menggaungkan aura Liga 2 2023/2024 ke semua masyarakat Indonesia.

Kegiatan yang bernama Behind Football Liga 2 itu memang kerap dihelat oleh PT LIB.

Setidaknya PT LIB, sudah menggelar kegiatan serupa di beberapa Kota seperti Aceh, Medan, Yogyakarta.

Bahkan di Yogyakarta, keduanya mendorong aksi sosial dalam hal penanaman bibit pohon mangga dan rambutan sambil menggandeng dua kelompok suporter fanatik PSIM, Brajamusti serta The Maident.

Kini perhelatan Behind Football Liga 2 di Jakarta dan berfokus kepada persahabatan suporter, kepedulian sesama, disiplin kebersihan di stadion.

Direktur Bisnis PT LIB, Budiman Dalimunthe, berujar bahwa saat menjalin kerja sama dengan Pegadaian, ada aspek-aspek yang ingin mereka sentuh di luar sepak bola.

Baca Juga: Imran Nahumarury Bicara Nasibnya Setelah Bawa Malut United Promosi ke Liga 1

Jadi, mereka sama-sama ingin memperluas brand awareness.

"Bukan hanya komunitas yang ada di sepak bola, tetapi yang di luar suporter semua itu mau kami raih."

"Semakin banyak komunitas dan level yang kami dapat, pasti secara bisnis dan brand awareness akan jadi bagus,” ujar Budiman di Jakarta, Sabtu (9/3/2024).

Budiman juga mengungkapkan, PT LIB dengan Liga 2-nya, begitu juga Pegadaian, ingin sama-sama menaikkan brand image di mata masyarakat.

Oleh karena itu, ke depannya akan banyak kegiatan positif yang dilakukan.

"Kami mau menaikkan brand image."

"Misalnya, Pegadaian ingin membantu yatim piatu, suporter, membantu fans, itu ada nilai positif."

Baca Juga: Resep Malut United Bisa Bangkit dan Kalahkan Persiraja Hingga Lolos ke Liga 1

"Jadi orang melihat Liga 2 bukan hanya kompetisinya tetapi yang juga di luar sepak bola," kata Budiman.

Sementara itu, perwakilan dari Pegadaian, Endang Pratiwi, juga berharap bahwa lewat kerja sama dengan Liga 2 ini, ada kemajuan ekonomi yang hadir karena sepak bola.

Jadi, Liga 2 kelak tidak hanya jadi hiburan sementara.

"Harapannya dengan kami turut serta di ajang Liga 2 ini masyarakat Indonesia terhibur."

"Selain itu, ada dampak perekonomian di sekitar industri sepak bola yang bakal terasa."

"Di samping itu kami juga ada sisi bisnis brand kami bisa dikenal," kata Endang.

Endang Pertiwi menyebutkan kalau aksi sosial ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Persikabo 1973 Resmi Depak Aji Santoso

“Kami dari Pegadaian berterima kasih karena lewat sponsorship Liga 2 ini, kami bisa terus melakukan aksi sosial, kali ini di Jakarta dengan mengunjungi panti asuhan untuk mengajak menyaksikan pertandingan bersama,” ucap Endang Pertiwi.

“Sampai menerapkan kedisiplinan kebersihan di stadion seperti yang kami lakukan saat bekerja sama dengan PT LIB di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu,” kata Endang Pertiwi.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait