ADVERTISMENT

Usai Bobol Gawang Ernando Ari, Pemain Irak Doakan Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Published By Admin | Liga 1 | Pada: Jumat, 3 Mei 2024 | 09:00 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Usai Bobol Gawang Ernando Ari, Pemain Irak Doakan Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Usai Bobol Gawang Ernando Ari, Pemain Irak Doakan Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris 2024
Usai Bobol Gawang Ernando Ari, Pemain Irak Doakan Timnas U-23 Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris 2024

BOLASPORT.COM - Pemain timnas U-23 Irak Ali Jasim mendoakan timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Ali Jasim adalah pemain penentu kemenangan Irak atas timnas U-23 Indonesia pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Kamis (2/5/2024) malam.

Pemain sayap 20 tahun itu mencetak gol pada menit ke-96.

Sebelumnya, timnas U-23 Indonesia sejatinya mampu mencetak gol lebih dulu pada menit ke-19 lewat tendangan Ivar Jenner.

Irak menyamakan kedudukan pada menit-27 lewat Zaid Tahseen.

Ali Jasim memuji karakter tim yang bisa bangkit dari ketertinggalan satu gol.

Baca Juga: Menpora Puji Perjuangan Timnas U-23 Indonesia usai Kalah dari Irak, Aksi Ernando Ari Disorot

Aksi Ilham Rio Fahmi saat timnas U-23 Indonesia melawan Irak pada duel perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha (2/5/2024).
PSSI
Aksi Ilham Rio Fahmi saat timnas U-23 Indonesia melawan Irak pada duel perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha (2/5/2024).

"Yang pasti, babak pertama hari ini sangat sulit tetapi kami berhasil bangkit dan mendapatkan hasil yang bagus," ujarnya.

Ia juga memuji peran dari pelatih kelapa timnas U-23 Irak Radhi Shenaishil.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih, dia telah mengalami banyak tekanan sepanjang turnamen dan mendapat kritik, namun dia berhasil membawa kami lolos," ujarnya.

Ali Jasim juga mendoakan timnas U-23 Indonesia untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Saya (juga) berharap empat tim Asia bisa lolos dan semoga Indonesia beruntung di Paris (untuk play-off) melawan Guinea," ujarnya dilansir dari laman AFC.

Baca Juga: Mimpi Olimpiade 2024 Belum Pupus, Timnas U-23 Indonesia Bersiap Tantang Guinea

Timnas U-23 Indonesia masih memiliki satu lagi kesempatan untuk mengamankan tiket ke Paris.

Mereka harus menang melawan Guinea di babak play-off untuk menyusul Jepang, Uzbekistan, dan Irak yang sudah memastikan diri bakal tampil di Paris pada Juli mendatang.

Pertandingan timnas U-23 Indonesia melawan Guinea akan digelar pada Kamis (9/5/2024).

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait