ADVERTISMENT

Timnas U-23 Indonesia Wajib Waspada dengan 1 Strategi yang Disiapkan Pelatih Guinea

Published By Admin | Timnas | Pada: Kamis, 9 Mei 2024 | 12:30 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Timnas U-23 Indonesia Wajib Waspada dengan 1 Strategi yang Disiapkan Pelatih Guinea. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Timnas U-23 Indonesia Wajib Waspada dengan 1 Strategi yang Disiapkan Pelatih Guinea
Timnas U-23 Indonesia Wajib Waspada dengan 1 Strategi yang Disiapkan Pelatih Guinea

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia wajib waspada dengan strategi set pieces yang disiapkan oleh pelatih Guinea, Kaba Diawara.

Timnas U-23 Indonesia akan melawan Guinea pada play-off untuk lolos ke Olimpiade 2024 di Stadion Center National Du Football, Paris, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Pemenang laga tersebut akan tergabung dalam Grup A cabang olahraga sepak bola pria Olimpiade 2024 bersama Prancis selaku tuan rumah, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Untuk melawan timnas U-23 Indonesia, pelatih Guinea Kaba Diawara telah melakukan persiapan.

Persiapan termasuk set pieces atau situasi situasi bola mati.

Baca Juga: Lawan Guinea, Shin Tae-yong Beberkan Gaya Main Timnas U-23 Indonesia

Latihan timnas U-23 Indonesia di Stade de Lagrange jelang play-off perebutan tiket Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024).
PSSI
Latihan timnas U-23 Indonesia di Stade de Lagrange jelang play-off perebutan tiket Olimpiade 2024, Kamis (9/5/2024).

"Kami melakukan latihan, kami menghadapi kesulitan, kami mengambil bola mati untuk benar-benar melihat semuanya," kata Kaba Diawara dilansir dari Foot224.

"Meski baru tiga sesi, kami sudah melakukan segalanya.

"Sekarang tinggal berdoa agar besok siap (hari ini)," ujarnya.

Lebih lanjut, Kaba Diawara menjelaskan bahwa pemainnya sangat bertekad.

Ia pun memberikan pesan kepada pemainnya untuk bisa lolos ke Olimpiade 2024.

Baca Juga: 1 Kekuatan Guinea Bikin Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong Khawatir

"Ada banyak pertemuan, kami mengambil kesempatan untuk menyepakati rencana permainan, dan saya merasakan tekad dalam diri para pemain," kata Diawara.

"Ada banyak pertemuan, kami mengambil kesempatan untuk menyepakati rencana permainan, dan saya merasakan tekad dalam diri para pemain.

"Kami tidak akan dinilai berdasarkan cara kami bermain, kami akan dinilai apakah kami bisa lolos ke Olimpiade ini atau tidak.

"Jadi, pesannya jelas di kepala semua orang, Anda benar-benar harus lolos," ujarnya.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait