ADVERTISMENT

Try Out Liga Voli Korea - Secara Rahasia, Pelatih Ko Hee-jin Tak Sembarangan Pilih Rekan Duet Megawati

Published By Admin | Timnas | Pada: Kamis, 9 Mei 2024 | 14:15 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Try Out Liga Voli Korea - Secara Rahasia, Pelatih Ko Hee-jin Tak Sembarangan Pilih Rekan Duet Megawati. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Try Out Liga Voli Korea - Secara Rahasia, Pelatih Ko Hee-jin Tak Sembarangan Pilih Rekan Duet Megawati
Try Out Liga Voli Korea - Secara Rahasia, Pelatih Ko Hee-jin Tak Sembarangan Pilih Rekan Duet Megawati

BOLASPORT.COM - Pelatih tim bola voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, tak sembarangan dalam proses perekrutan pemain asing pada try out Liga Voli Korea 2024-2025.

Seleksi pemain asing non-Asia sudah berlangsung selama dua hari dengan para peserta mengikuti tes fisik, latih tanding, hingga tes wawancara di Dubai, Uni Emirat Arab.

Hasil draft akan diumumkan pada Kamis (9/5/2024) hari ini, jam 15.00 waktu setempat atau jam 18.00 WIB.

Red Sparks diperkirakan akan kembali merekrut pemain asing yang berposisi sebagai outside hitter untuk menggantikan peran Giovanna Milana.

Ko Hee-jin tak sendiri menjalankan tugasnya dalam berburu satu pemain asing lagi untuk menambah kekuatan mereka di musim depan.

Baca Juga: Top Skor Proliga 2024 - Rivan Nurmulki Dekati 100 Poin, Indonesia Dominan Jelang Pekan Ketiga

Pelatih berusia 43 tahun itu dibantu asisten pelatih Red Sparks, Lee Kang-joo 

Ofisial klub dan staf pelatih menyaksikan dokter lokal memeriksa para pemain dengan seksama.

Meski begitu, Ko Hee-jin merahasiakan strategi pemilihan pemain.

"Strategi pemilihan pemain secara rinci adalah rahasia," kata Ko Hee-jin dilansir BolaSport.com dari MK.co.kr.

Setelah pertandingan latihan, ia mengidentifikasi kemampuan pribadinya melalui tes pengaturan situasi.

Para pemain yang berposisi sebagai outside hitter dilatih untuk menerima servis, menyerang, melakukan serangan lagi, dan ikut serta dalam melakukan blok.

Sebagai tambahan informasi, dua tim memastikan telah memperpanjang kontrak dua pemain asingnya.

Dua tim tersebut adalah Suwon Hyundai E&C Hillstate yang kembali menggunakan jasa pemain asal Kamerun, Laetitia Moma Bassoko.

Lalu GS Caltex Seoul KIXX yang kembali mempercayai pemain asal Kuba, Gyselle Silva yang musim lalu mencetak poin terbanyak.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Proliga 2024 - Megawati Kawal Jakarta BIN untuk 2 Ujian, Mencari Tukang Jagal Popsivo Polwan

Dengan begitu, hanya ada lima tim yang akan bersaing dalam proses seleksi untuk menentukan pemain asingnya.

Tercatat ada lima pemain asing yang berpotensi masuk ke dalam daftar incaran klub.

Mereka adalah Marta Matejko, peserta tertinggi dengan 197cm asal Polandia, lalu Barbara Dapic dari Kroasia yang memiliki tinggi badan 194cm.

Kemudian yang ketiga adalah anggota timnas voli putri Bulgaria, Merelin Nikolova yakni pemain muda berusia 21 tahun dengan tinggi badan 188cm.

Keempat adalah pebola voli asal Italia Anastasia Guerra (183cm) dan kelima adalah Viktoriia Danchak (193cm) asal Ukraina.

Baca Juga: Proliga 2024 - Siasat Anti-terlena Bank SumselBabel, Pantang Demam Panggung di Kandang demi Final Four

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Senin 20 Mei 2024
Berita Terkait