ADVERTISMENT

Hasil Australian Open 2024 - Main Santai, Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua dalam 26 Menit

Published By Admin | Spanyol | Pada: Selasa, 11 Juni 2024 | 15:24 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Hasil Australian Open 2024 - Main Santai, Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua dalam 26 Menit. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Hasil Australian Open 2024 - Main Santai, Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua dalam 26 Menit
Hasil Australian Open 2024 - Main Santai, Ahsan/Hendra Mulus ke Babak Kedua dalam 26 Menit

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju dengan mulus ke babak kedua Australian Open 2024.

Ahsan/Hendra belum mendapatkan ujian berarti ketika menghadapi ganda putra tuan rumah, Lucas Defolky/Ricky Tang, pada laga babak pertama Australian Open 2024.

Cukup dua gim bagi Ahsan/Hendra memenangkan laga dengan skor 21-14, 21-12 dalam pertandingan yang digelar di Quay Centre, Sydney, Australia, Selasa (11/6/2024)

Jalannya Pertandingan

Serangan pertama dari Hendra langsung membuahkan poin pembuka saat smes kerasnya tak mampu dikembalikan oleh lawan.

Ahsan/Hendra bermain cukup santai dan belum banyak mengeluarkan tenaga dan lebih banyak melepaskan pukulan-pukulan yang menyulitkan untuk lawan.

Keunggulan dengan skor 5-0 didapat Ahsan/Hendra pada awal laga.

Rentetatn lima poin pasangan Indonesia baru terhenti usai Hendra tak mampu menjangkau bola dropshot yang dilepaskan oleh wakil tuan rumah.

Ganda putra Malaysia justru lebih agresif dengan banyak melancarkan Ahsan/Hendra dengan smes-smes keras.

Namun, Ahsan/Hendra cukup tenang mengatasi tekanan tersebut dan justru berhasil melepaskan pukulan sulit hingga lawan melakukan tak mampu mengembalikan shuttlecock.

Keunggulan lima poin Ahsan/Hendra bertahan sampai interval gim pertama usai angkatan bola dari lawan jauh keluar.

Baca Juga: Hasil Australian Open 2024 - Pramudya Kusumawardana Menggila untuk Australia, Pijak Babak Kedua Usai Gulung Rekan Peringkat 336 Dunia

Selepas jeda, Defolky/Tang sempat memperkecil ketertinggalan usai berhasil menambah dua poin beruntun.

Tetapi Ahsan/Hendra segera menjauh lagi untuk memperbesar keunggulan menjadi tujuh poin pada skor 15-8.

Ahsan yang menjaga area depan mampu begitu menguasai permainan hingga terus memimpin pada 18-10.

Kesalahan dari lawan sendiri yang gagal menyeberangkan bola dari depan net menghasilkan game point pertama untuk pasangan Indonesia pada skor 20-12.

Sempat kecolongan dua poin lagi, Ahsan dengan menutup gim pertama dengan melepaskan pukulan keras karena pengembalian tanggung dari lawan.

Pada gim kedua, pasangan tuan rumah yang gantian berhasil membuka poin usai memenangkan duel pukulan drive.

Namun tak kesulitan bagi Ahsan/Hendra untuk segera membalikkan keadaan hingga memimpin empat poin pada skor 7-3.

Ahsan/Hendra masih memimpin dengan selisih empat poin hingga interval gim kedua usai kesalahan dari lawan sendiri di depan net.

Selepas jeda, Ahsan/Hendra terus memperbesar keunggulan mereka menjadi 16-8.

Hingga akhirnya dorongan bola dari Ahsan menyudahi reli di akhir laga untuk menutup pertandingan yang berlangsung selama 26 menit.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra akan menghadapi pasangan gado-gado Australia-Korea Selatan, Ting Yuan Kuo/Lee Jae-sun pada babak 16 besar.

Baca Juga: Australian Open 2024 - Bolak-Balik Gulung Wakil Malaysia, Tunggal Putra dari Sukoharjo Jadi Lawan Kodai Naraoka

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait