ADVERTISMENT

Diwarnai dengan Gerimis, Suporter Timnas Indonesia Sudah Antri Masuk SUGBK 3 Jam Sebelum Laga

Published By Admin | Voli | Pada: Selasa, 11 Juni 2024 | 18:15 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Diwarnai dengan Gerimis, Suporter Timnas Indonesia Sudah Antri Masuk SUGBK 3 Jam Sebelum Laga. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Diwarnai dengan Gerimis, Suporter Timnas Indonesia Sudah Antri Masuk SUGBK 3 Jam Sebelum Laga
Diwarnai dengan Gerimis, Suporter Timnas Indonesia Sudah Antri Masuk SUGBK 3 Jam Sebelum Laga

BOLASPORT.COM - Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah dipenuhi ribuan suporter timnas Indonesia tiga jam sebelum pertandingan melawan Filipina.

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan menghadapi Filipina di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Uatama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi laga penentu buat timnas Indonesia layak atau tidak mereka lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal ini karena baik timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama memiliki peluang lolos ke putaran ketiga.

Baca Juga: Alasan Timnas Indonesia Pakai Jersey Away Saat Lawan Filipina di SUGBK, Bukan karena Tuah Warna Putih

Tim Merah Putih bisa lolos apabila mengalahkan Filipina, sedangkan Vietnam bisa lolos dengan syarat timnas Indonesia kalah atau imbang dari The Azkals.

Dengan syarat Vietnam harus menang lawan Irak, sehingga mereka bisa menggusur posisi timnas Indonesia di posisi kedua klasemen Grup F.

Untuk itu, laga ini akan menjadi penentu siapa yang berhak lolos ke putaran ketiga dengan Irak.

Hal ini karena Irak sudah mengunci tiket ke putaran ketiga dengan tak terkalahkan dalam lima laga, sehingga mereka mengemas 15 poin.

Saat ini hanya akan ada perebutan posisi kedua siapa yang berhak mengikuti jejak Irak.

Dalam perebutan posisi ini, timnas Indonesia dipastikan menadapat dukungan penuh dari suporter.

Bahkan ribuan suporter sudah terlihat memenuhi kawasan stadion meski hujan belum reda sepenuhnya.

Ribuan suporter diketahui sudah masuk ke kawasan stadion dengan antrian panjang, meski gerimis masih terjadi hingga pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Kata Pertama yang Terlintas di Benak Tijjani Reijnders saat Mendengar Indonesia

Tiga jam sebelum pertandingan antara timnas Indonesia vs Filipina ini, banyak suporter sudah mengantri masuk ke dalam stadion.

Berbagai suporter dari lelaki, perempuan, dan anak-anak terlihat sudah mengantri untuk masuk stadion.

Hingga pukul 17.00 WIB masih banyak suporter yang berdatangan dan mengantri untuk segera masuk ke stadion.

Suporter timnas Indonesia terlihat antusias memberi dukungan buat tim Merah Putih.

Terlihat ada yang memakai jersey hingga ada juga yang membawa spanduk buat mendukung tim Merah Putih.

Salah satu suporter timnas Indonesia bernama Bunga terlihat ikut mengantri bersama teman-temannya dengan memakai payung.

Ia rela antri panjang dan memakai payung karena ingin bisa segera masuk ke stadion dan bisa dapet tempat duduk yang enak.

Baca Juga: Rekor Jay Idzes Bisa Jadi Modal Berharga Timnas Indonesia Permalukan Filipina

Oleh karena itu, Bunga dan teman-temannya rela antri dengan diwarnai gerimis sejak pukul 16.00 WIB.

"Iya, karena ingin dukung timnas Indonesia langsung. Jadi kami sudah mengantri dari pukul 16.00 WIB karena kalau menunggu nanti-nanti malah telat masuknya," kata Bunga kepada BolaSpoet.com, di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Sementara itu, dari pantauan BolaSport.com, hujan sudah mulai reda pukul 17.00 WIB.

Suporter pun mulai banyak yang berdatangan, karena ini juga sudah jam pulang kerja, sehingga banyak suporter yang berdatangan.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait