ADVERTISMENT

Dituntut Menang, Ultras Garuda dan La Grande Indonesia Beri Suntikan Motivasi Buat Timnas Indonesia Lawan Filipina

Published By Admin | Italia | Pada: Selasa, 11 Juni 2024 | 20:13 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Dituntut Menang, Ultras Garuda dan La Grande Indonesia Beri Suntikan Motivasi Buat Timnas Indonesia Lawan Filipina. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Dituntut Menang, Ultras Garuda dan La Grande Indonesia Beri Suntikan Motivasi Buat Timnas Indonesia Lawan Filipina
Dituntut Menang, Ultras Garuda dan La Grande Indonesia Beri Suntikan Motivasi Buat Timnas Indonesia Lawan Filipina

BOLASPORT.COM - Dua kelompok suporter besar Timnas Indonesia, Ultras Garuda dan La Grande Indonesia memberi suntikan motivasi untuk tim Merah Putih di laga melawan Filipina.

Timnas Indonesia menghadapi Filipina di laga terakhir putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB itu disambut antusias suporter.

Pertandingan melawan Filipina ini menjadi laga penting buat timnas Indonesia.

Baca Juga: Diwarnai dengan Gerimis, Suporter Timnas Indonesia Sudah Antri Masuk SUGBK 3 Jam Sebelum Laga

Pasalnya, mereka dituntut meraih kemenangan apabila ingin melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Hal ini karena sebelumnya, skuad Garuda menelan kekalahan 0-2 dari Irak.

Situasi ini membuat tim Merah Putih diwajibkan meraih kemenangan apabila ingin lolos ke putran selanjutnya.

Pasalnya, saat ini tim asuhan Shin Tae-yong hanya unggul satu poin dari Vietnam yang menempati posisi ketiga dengan mengemas enam poin.

Untuk itu, timnas Indonesia masih bisa digusur oleh Vietnam apabila mereka kalah atau imbang dari Filipina.

Tentu dengan syarat Vietnam harus bisa mengalahkan Irak.

Melihat situasi ini, dua kelompok suporter yang menghuni tribun selatan dan utara itu memberi dorongan semangat buat para pemain.

Ultras Garuda yang menempati tribun selatan memberikan suntikan motivasi buat para pemain timnas Indonesia.

Suntikan motivasi suporter Timnas Indonesia Ultras Garuda kepada para pemain saat lawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Suntikan motivasi suporter Timnas Indonesia Ultras Garuda kepada para pemain saat lawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Ultras Garuda memberikan dorongan semangat dengan menanyakan kepada skuad Garuda.

Apakah mereka mau berhenti di putaran kedua saja, atau justru ingin meraih mimpi menuju Piala Dunia 2026 dengan melangkah ke putaran ketiga.

Apalagi saat ini Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan hanya butuh satu kemenangan saja untuk bisa melaju ke putaran ketiga.

Oleh karena itu, Ultras Garuda memberikan suntikan motivasi dengan menunjukkan spanduk bertulisan semangat.

“Hey Garudaku, berhenti di sini atau lanjut raih mimpi!,” tulis Ultras Garuda dalam spanduk, di SUGBK, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Begitu juga La Grande Indonesia yang menunjukkan koreografi keren.

La Grande Indonesi ayang menempati tribun utara terlihat menunjukkan koreografi mosaik, spanduk tulisan win atau menang.

“WIN,” koreografi yang ditunjukkan La Grande Indonesia saat lagi Indonesia Raya dikumandangkan.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Calvin Verdonk Debut, Jay Idzes Main, Ernando Ari Masih Diberi Kepercayaan

Koreografi ini sekaligus memberikan semangat agar timnas Indonesia meraih kemenangan.

Pasalnya, kemenangan melawan Filipina ini menjadi harga mati agar bisa melaju ke putaran ketiga.

Apabila tim Merah Putih bisa mengalahkan Filipina ini.

Mereka secara otomatis juga bakal mengunci tiket Piala Asia 2027.

Untuk itu, mengunci posisi kedua dan melaju ke putaran ketiga dalam laga melawan The Azkals ini menjadi wajib.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait