ADVERTISMENT

Apple Home tambahkan dukungan untuk Robot Vacuum di iOS 18

Published By Admin | Pada: Selasa, 11 Jun 2024 14:18 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Apple Home tambahkan dukungan untuk Robot Vacuum di iOS 18. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Apple Home tambahkan dukungan untuk Robot Vacuum di iOS 18
Apple Home tambahkan dukungan untuk Robot Vacuum di iOS 18

Apple mengumumkan bahwa Apple Home akan mendukung robot vacuum dengan iOS 18, dalam acara WWDC 2024 (11/6). Fitur ini menjadi salah satu dari beberapa pembaruan pada platform rumah pintar Apple yang diumumkan. Selain itu, Apple juga memperkenalkan fitur pembukaan kunci hands-free untuk smart lock dan fitur penggunaan listrik baru di aplikasi Home, meskipun untuk saat ini fitur tersebut hanya tersedia bagi pengguna Pacific Gas & Electric di California.

“Home app kini mendukung fungsi inti robot vacuum, seperti kontrol daya, mode pembersihan, status vakum, mop, dan pengisian daya,” kata Apple dalam pernyataan resminya. Robot vacuum juga dapat berpartisipasi dalam automasi dan skenario serta diaktifkan melalui kontrol suara menggunakan Siri, sehingga pengguna dapat memberi perintah untuk membersihkan area tertentu.

Pembaruan ini dimungkinkan melalui dukungan Apple Home terhadap Matter, yang menambahkan dukungan untuk robot vacuum dalam Matter 1.2. Meskipun demikian, fitur-fitur canggih seperti pemetaan ruangan dan zona larangan masuk belum didukung oleh Matter, sehingga pengguna tetap perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk mengakses fitur-fitur tersebut.

Selain dukungan untuk robot vacuum, Apple juga memperkenalkan Express Mode untuk smart lock yang kompatibel dengan UWB, memungkinkan pintu terbuka otomatis ketika pengguna mendekati pintu dengan jarak enam kaki. Fitur ini memerlukan iPhone atau Apple Watch untuk otentikasi dan bekerja dengan Apple Watch Series 6 ke atas dan iPhone 11 ke atas.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait