ADVERTISMENT

iOS 18 hadir dengan fitur keamanan dan personalisasi baru

Published By Admin | Pada: Senin, 10 Jun 2024 14:59 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang iOS 18 hadir dengan fitur keamanan dan personalisasi baru. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!iOS 18 hadir dengan fitur keamanan dan personalisasi baru
iOS 18 hadir dengan fitur keamanan dan personalisasi baru

Apple dilaporkan akan memperkenalkan sejumlah fitur baru dalam iOS 18 yang berfokus pada peningkatan keamanan dan personalisasi pengguna. Informasi ini dilansir oleh MacRumors yang mengutip beberapa sumber tepercaya.

Dilansir dari Phone Arena (10/6), salah satu fitur utama yang akan dihadirkan adalah kemampuan untuk mengunci aplikasi di balik Face ID, Touch ID, atau kode sandi. Fitur ini akan memberikan lapisan keamanan tambahan yang memungkinkan pengguna untuk berbagi iPhone mereka tanpa khawatir aplikasi sensitif dapat diakses oleh orang lain.  Saat ini, beberapa pengguna iPhone menggunakan fitur Screen Time atau Shortcuts untuk mengunci aplikasi, namun dengan kehadiran iOS 18, metode ini tidak lagi diperlukan.

Selain itu, iOS 18 juga akan membawa perubahan signifikan pada tampilan ikon aplikasi di layar utama saat Mode Gelap diaktifkan. Pewarnaan gelap untuk ikon aplikasi ini awalnya akan terbatas pada aplikasi bawaan Apple dan akan diterapkan secara otomatis. Apple juga berencana untuk merilis API yang memungkinkan pengembang aplikasi pihak ketiga mengintegrasikan fitur ini ke dalam aplikasi mereka.

Fitur pewarnaan ikon ini dihubungkan dengan laporan dari Bloomberg yang menyebutkan bahwa iOS 18 akan memungkinkan pengguna untuk mengubah warna ikon aplikasi di layar utama dan memindahkannya sesuai keinginan. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengkategorikan aplikasi berdasarkan warna untuk mempermudah navigasi. Misalnya, aplikasi berita bisa diberi warna tertentu, sementara aplikasi media sosial, finansial, dan kesehatan bisa diberi warna berbeda.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait