ADVERTISMENT

Perangkat Samsung Galaxy kini bisa menggunakan Magic Editor melalui Aplikasi Google Photos

Published By Admin | Pada: Senin, 10 Jun 2024 14:07 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Perangkat Samsung Galaxy kini bisa menggunakan Magic Editor melalui Aplikasi Google Photos. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Perangkat Samsung Galaxy kini bisa menggunakan Magic Editor melalui Aplikasi Google Photos
Perangkat Samsung Galaxy kini bisa menggunakan Magic Editor melalui Aplikasi Google Photos

Samsung Galaxy kini mendapatkan pembaruan besar dengan kehadiran Magic Editor di aplikasi Google Photos. Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Oktober lalu bersamaan dengan peluncuran Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Magic Editor membawa kemampuan Magic Eraser yang diluncurkan pada seri Pixel 6 tahun 2021 ke level yang lebih tinggi. 

Dilansir dari Phone Arena (10/6), Magic Eraser memungkinkan pengguna menghapus orang, hewan, atau objek yang tidak diinginkan dari foto, sedangkan Magic Editor memungkinkan pengguna memindahkan orang, objek, dan hewan ke mana saja dalam foto atau menghapusnya sepenuhnya. Selain itu, Magic Editor juga dapat mengubah latar belakang, termasuk langit, dengan preset seperti Sky, Golden Hour, dan Stylized.

Awalnya, fitur ini hanya tersedia pada Pixel 8 dan Pixel 8 Pro. Namun, pada akhir Mei lalu, Google memperluas ketersediaannya ke model Pixel yang lebih lama, termasuk Pixel 6 Pro. Pengguna Android lainnya serta pengguna iOS juga dapat menggunakan Magic Editor secara gratis, tetapi dibatasi hanya menyimpan 10 foto yang telah diedit per bulan. 

Pengguna Android atau iOS akan melihat tombol Magic Editor yang memperkenalkan fitur ini saat pertama kali mengedit foto dari aplikasi Google Photos. Magic Editor tersedia di iPhone 15 Pro Max, meskipun fitur Unblur tidak tersedia.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait