ADVERTISMENT

Yup gandeng Bank Raya demi revolusi inklusi perbankan digital Indonesia

Published By Admin | Pada: Senin, 10 Jun 2024 08:09 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Yup gandeng Bank Raya demi revolusi inklusi perbankan digital Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Yup gandeng Bank Raya demi revolusi inklusi perbankan digital Indonesia
Yup gandeng Bank Raya demi revolusi inklusi perbankan digital Indonesia

Dalam langkah signifikan menuju inklusi keuangan yang lebih luas, PT Finture Tech Indonesia (Yup) telah berkolaborasi dengan Bank Raya untuk membuka pintu perbankan digital bagi jutaan masyarakat Indonesia. Kerjasama strategis ini, yang diluncurkan pada pertengahan Mei, menawarkan solusi inovatif yang memudahkan transaksi perbankan digital dan percepatan inklusi keuangan di seluruh negeri.

Yup, sebuah perusahaan fintech di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), menghadirkan ‘one stop solution’ yang memungkinkan pembuatan rekening bank secara efisien, di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi mereka. Sementara itu, Bank Raya, bagian dari BRI Group, fokus pada pertumbuhan segmen mikro dan komunitas dengan ekosistem Online to Offline (O2O) terluas di Indonesia.

Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Yup melengkapi aspirasi Bank Raya untuk menjadi bank digital yang memberikan akses terluas bagi segmen mikro dan kecil, serta komunitas di Indonesia.

“Kami ingin dapat terus terhubung dengan para nasabah dalam memberikan kemudahan transaksi perbankan digital, untuk itu kami terus mendorong kolaborasi dengan berbagai ekosistem digital. Dengan jaringan terluas yang didukung oleh ekosistem BRI Group sebagai salah satu keunggulan kami, maka akselerasi inklusi keuangan perbankan di masyarakat dapat semakin terfasilitasi, membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi mereka bertumbuh”, kata Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya.

Dengan jaringan O2O yang didukung oleh ekosistem BRI Group, Bank Raya menawarkan produk perbankan digital yang komprehensif, memudahkan nasabah dalam bertransaksi keuangan yang praktis dan aman. Jaringan ini tidak hanya melalui Bank Raya, tetapi juga meliputi unit kerja dan ATM Bank BRI, Agen BRILink, dan Indomaret.

Elok Wahyuni, VP of Partnership Finture Group, berharap bahwa kerjasama ini akan memungkinkan banyak orang untuk membuka rekening tanpa menghadapi batasan yang ada. “Sebagai layanan keuangan yang menawarkan solusi lengkap dalam satu platform, Yup terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja,” tambah Wahyuni.

Fitur pembukaan rekening Bank Raya di aplikasi Yup diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi pengguna dan memperluas akses layanan perbankan digital di Indonesia, sejalan dengan komitmen Yup untuk terus memberikan solusi keuangan yang inovatif.

Kerjasama antara Yup dan Bank Raya ini merupakan langkah maju yang penting dalam mewujudkan visi inklusi keuangan yang lebih inklusif di Indonesia, membuka peluang dan kesempatan bagi masyarakat untuk bertumbuh dan berkembang dalam ekonomi digital yang semakin berkembang.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Sabtu 22 Juni 2024
Berita Terkait