ADVERTISMENT

Kata Pemain Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Published By Admin | Champions | Pada: Sabtu, 27 April 2024 | 16:45 WIB

Selamat datang kembali di situs web kami! Di web ini, kami akan memberikan update terbaru tentang Kata Pemain Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui Berita-berita Terupdate Terkini! Kami akan memberikan informasi yang akurat dan terpercaya tentang Berita hari ini. Segera saksikan video ini untuk mengetahui apakah berita ini yang anda cari pada hari ini! Jangan lupa untuk subscribe, like, dan bagikan video ini agar Anda tidak ketinggalan brita setiap harinya. Terima kasih telah menonton!Kata Pemain Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024
Kata Pemain Uzbekistan Jelang Lawan Timnas U-23 Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024

BOLASPORT.COM - Uzbekistan akan lebih dekat mendapatkan kembali gelar Piala Asia U-23 yang mereka dapatkan pada 2018 dengan kemenangan melawan timnas U-23 Indonesia.

Selain itu, kemenangan melawan timnas U-23 Indonesia juga akan memastikan Uzbekistan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Penyerang Uzbekistan, Khusayin Norchaev mengatakan perjalanan timnya untuk mencapai prestasi terbaik masih harus menjalani dua pertandingan lagi.

Uzbekistan akan melawan timnas U-23 Indonesia di semifinal Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar pada 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Jika mereka menang, maka akan lolos ke final dan akan menghadapi pemenang laga Irak Vs Jepang.

Baca Juga: Gelandang Persib Optimis Timnas U-23 Indonesia Bisa Kalahkan Uzbekistan

Uzbekistan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Arab Saudi dengan skor 2-0.

"Sungguh luar biasa bisa menang melawan mereka, tapi ini baru perempat final," kata Norchaev, dilansir dari laman AFC.

"Kami masih perlu mempersiapkan dua pertandingan lagi.

"Saya yakin kami bisa berbuat lebih banyak lagi, dan kami akan bersiap menghadapi pertandingan-pertandingan itu," ujarnya.

Sementara itu, timnas U-23 Indonesia lolos ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan lewat adu penalti dengan skor 11-10.

Baca Juga: Menundukkan Kepala, Pelatih Korea Selatan Minta Maaf Usai Disingkirkan Timnas U-23 Indonesia dan Gagal ke Olimpiade

Pada waktu normal dan perpanjangan waktu, timnas U-23 Indonesia bermain imbang melawan Korea Selatan dengan skor 2-2.

Timnas U-23 Indonesia adalah debutan di ajang ini.

Sebelumnya Garuda Muda tidak pernah tampil di Piala Asia U-23.

Tag:
berita terbaru hari ini,berita hari ini,berita terkini,berita terbaru,berita kompas,berita,berita kompastv,viral hari ini,portal berita video,berita video,prabowo terbaru hari ini,republika mahasiswa,jakarta,pilpres 2024 terbaru hari ini,prabowo gibran terbaru hari ini,berita indonesia,berita viral,24tahun republika,republika,milad republika,berita hangat,berita politik,berita politik indonesia terbaru,#jakarta,tv berita,berita update, Kamis 9 Mei 2024
Berita Terkait